Spread the word

del.icio.us Digg Furl Reddit Ask BlinkList blogmarks BUMPzee Blogg-Buzz Google Ma.gnolia muti Netscape Newsvine PlugIM ppnow Rojo Shadows Simpy Slashdot Socializer Sphere Spurl StumbleUpon Tailrank Technorati Windows Live Wists Yahoo! Help


 

     
BANUA-ri na sikalangka', TONDOK-ri na sikambela; apa iatu penaa tontong sikala' rambu roya


Tinggalkan commentx di halaman ini
bagian bawah




 





The last comments on this page:
Comment posted by lungan( massayosyahoo.com ), 11/15/2009 at 12:51pm (UTC):
syalommmm....ini ko' masih pengurus yg lama bisa gak dganti dgn pengurus yg baru makaci sebelumx....

Comment posted by the ddy( ), 06/25/2009 at 12:40pm (UTC):
MAKASIH YACHHH UCAPAN SELAMAT NYA

Comment posted by Wanti( zhecemoet_itamyahoo.com ), 06/03/2009 at 8:15am (UTC):
O iya hampir lupa selamat yah buat om Teddy yang udah jadi papa.... wkwkwkwkwkkkkk....

Comment posted by Wanti( zhecemoet_itamyahoo.com ), 06/03/2009 at 8:04am (UTC):
hahahahahahhaha.... misa'kada dipotuo pantan kada dipomate...

artinya bersatu kita teguh bercerai kawin lagi

Comment posted by yolla solata( yola_cwek_torajayahoo.com ), 05/22/2009 at 4:46pm (UTC):
salama' bonggi lako siulu'ku sola nasang gimn kareba sola mg baik2 smua...n salama'sitammu lako kta sola nasangkhususna bagi saudara2 ku yg da kenal aku....

Comment posted by n-os( ), 05/21/2009 at 2:26pm (UTC):
mat mlm.dimohon kpd kawan2 tgkonan korea tuk mndukung saudara kita ROBIN dlm doa biar dia gak larut dlm DUKA YG AMAT DLM, Kklau bisa kirim smsatau tlpon skali2 biar bisa semangat kembali...rencax ayahx akan dikubur hr sabtu tgl 23 mei.. mari kwan2 kita nyatakan rasa SOLIDARITAS kita PADAMOTO SALAMA'

Comment posted by elis ( ), 03/28/2009 at 1:32pm (UTC):
makin sepi ajanih website kok nggak ada pengunjungnya ya

Comment posted by iyan( www.elangtoraja2007yahoo.co.id ), 03/22/2009 at 9:22am (UTC):
mat sore buat tongkongan cruuuuu.Yettt apa khabar nya di indonesia sana???

Comment posted by chaloko'( marthinuswamenayahoo.co.id ), 03/03/2009 at 11:21am (UTC):
Korea berkat Bagi org Toraja
krn na pa den Puang Tu Korea tanei male ti tale' bua kayu undakai tu ladi kande na... sola di pake na pasundunni te katuoan... jd kayaknya untuk kata TONGKONAN mang cocok untuk KOrea.... Bangkitlah hai.. anak2 Toraja khususnya yg di Korea.....

Comment posted by felix( felix5634yahoo.com ), 02/25/2009 at 8:00am (UTC):
kareba melo lako kita anggota tongkonan kemarin aq dapat info dr teman ACC katanya DUTA BESAR kita sakarang diseoul org TORAJA namanya NICHOLAS TANDI DAMMEN



Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your message:

 
Today, there have been 3 visitors (3 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=